CAMOCIM CEARÁ

Bem-aventurados os mansos, porque eles herdarão a terra; Bem-aventurados os que têm fome e sede de justiça, porque eles serão fartos; Bem-aventurados os misericordiosos, porque eles alcançarão misericórdia; Bem-aventurados os limpos de coração, porque eles verão a Deus; Bem-aventurados os pacificadores, porque eles serão chamados filhos de Deus; Bem-aventurados os que sofrem perseguição por causa da justiça, porque deles é o reino dos céus; Bem-aventurados sois vós, quando vos injuriarem e perseguirem e, mentindo, disserem todo o mal contra vós por minha causa.(Mt.5)

domingo, 19 de dezembro de 2021

KEAJAIBAN TERJADI. YESUS KRISTUS LAHIR!!!

 KEAJAIBAN TERJADI. YESUS KRISTUS LAHIR!!!

Hari suci telah menyingsing bagi kita: / hai bangsa-bangsa, datanglah dan sembahlah Tuhan Allah, / karena hari ini terang yang besar telah menyinari bumi! - R. [1Pada mulanya adalah Firman, dan Firman itu bersama-sama dengan Allah; dan Firman itu adalah Allah. 2Pada mulanya dia bersama Allah. 3Segala sesuatu dijadikan oleh dia, dan tanpa dia tidak ada sesuatu pun yang dibuat dari segala sesuatu yang dijadikan. 4Di dalam dia ada hidup, dan hidup adalah terang manusia. 5Dan terang bersinar dalam kegelapan, dan kegelapan tidak dapat menguasainya.] 6Seorang pria yang diutus oleh Tuhan muncul; Namanya Yohanes.7Dia datang sebagai saksi, untuk memberi kesaksian tentang terang, agar semua orang menjadi percaya melalui dia. 8Dia bukanlah terang itu, tetapi datang untuk memberi kesaksian tentang terang itu: 9dari Dia yang [adalah terang kebenaran, yang, datang ke dunia, menerangi setiap manusia. 10Firman itu ada di dalam dunia – dan dunia dijadikan olehnya – tetapi dunia tidak mau mengetahuinya. 11Dia datang ke miliknya, dan miliknya tidak menerimanya. 12Tetapi kepada semua orang yang menerimanya, ia memberikan kesanggupan untuk menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya, 13karena mereka tidak dilahirkan dari darah, atau dari keinginan daging, atau dari keinginan manusia. , melainkan dari Allah sendiri. 14Dan Firman itu telah menjadi manusia dan diam di antara kita. Dan kita melihat kemuliaan-Nya, kemuliaan yang diterima-Nya dari Bapa sebagai Anak Tunggal, penuh kasih karunia dan kebenaran.] 15 Tentang dia Yohanes bersaksi, berseru: “Inilah Dia yang Kukatakan: Dia yang datang setelah aku telah berlalu sebelum aku, karena dia telah ada sebelum aku”. 16Dari kepenuhannya kita semua menerima kasih karunia demi kasih karunia. 17Sebab melalui Musa Hukum diberikan, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang kepada kita melalui Yesus Kristus. 18A Allah yang belum pernah dilihat siapa pun. Tetapi Anak Tunggal Allah, yang berada dalam keintiman Bapa, Dia membuat Dia dikenal kepada kita. Saya merasakan keinginan yang sangat besar untuk suatu hari bersama Anda dan semua saudara di rumah ayah saya. Hidupku harus membawa ini ke saudara-saudara. Kemuliaan bagi-Mu Tuhan.


Um comentário:

  1. Mega Roulette maintains the acquainted aspects of the single-zero Roulette expertise, only enhanced with features that make it unmatched. ONE Blackjack retains the fundamentals of the game we all know and love, while 강원랜드 쪽박걸 including model new} dynamic with huge successful potential over Classic Blackjack. Dragon Tiger brings forth a easy yet thrilling expertise. The objective of the game is to bet on which card has the very best value – Dragon, Tiger or an equal quantity resulting in a tie. The iconic slot from Pragmatic Play is coming to Live Casino with all its amazing and colourful features offering pleasure, volatility and mega multipliers in a Game Show format.

    ResponderExcluir

EXPRESSE O SEU PENSAMENTO AQUI.